Jumat, 06 April 2012




Lempok Durian Asli Lempok Durian Asli memang kualitasnya baik, karena terbuat dari durian pilihan, Karena penjual durian selalu menjual durian yang fresh yang datang dari kebun durian, dari bahannya saja dari durian pilihan.
Lempok Durian Asli tidak ada campuran dari bahan lain, kecuali gula putih sedikit sekali sebagai pengawet alami dengan perbandingan 1 : 25, yaitu 1 kg gula putih alami berbanding dengan 25 kg daging durian murni (tanpa kulit dan biji), sehingga aroma dan rasa tetap terjaga layaknya buah durian asli yang masih fresh. Untuk berat, Lempok Durian Asli biasanya dikemas dalam kemasan berat 1 kg atau 0,5 kg, Jadi kita mesti hati–hati membedakan Lempok Durian Asli dan Lempok Durian Bukan Asli. Jangan terkecoh harga yang murah, tetapi kita ternyata mendapatkan Lempok Durian Palembang yang berkualitas.
Lempok Durian Asli Empat Lawang sekarang sudah hadir secara online, bisa diakses melalui internet diaman saja Anda berada atau bisa juga pesan melalui telepon di : (0813) 68474769 atau 085664733006.

2 komentar: